Selasa, 07 Mei 2013

Beranda » The Sims 4 Diluncurkan Tahun Depan

The Sims 4 Diluncurkan Tahun Depan

The Sims 3 Showtime Katy Perry Collector's Edition ini akan meliputi bonus arena konser, properti panggung, pakaian, gitar dan lain sebagainya yang semuanya bertemakan Katy Perry. Gameinformer.com

TEMPO.CO, Jakarta--Games simulasi The Sims kembali akan hadir menyapa penggemarnya tahun depan. Electronic Arts (EA) Maxis mengumumkan rencana peluncuran Sims 4 dalam blog resminya, Senin 6 Mei 2013.

"Munculnya The Sims didorong semangat dan kreativitas jutaan penggemar di seluruh dunia," tulis Maxis. "Pengabdian penggemar membakar kreativitas tim di The Sims Studio serta mendorong terus meningkatkan inovasi sebagai game simulasi paling sukses di dunia yang telah terjual lebih dari 150 juta kopi di seluruh dunia."

The Sims adalah game simulasi, seperti kehidupan sehari-hari. Pemain bisa menciptakan karakter dan berinteraksi dan menjalani kehidupan di Sims City. The Sims mulai diluncurkan pada 2000 dan menuai sukses di jajaran game konsol dan PC. EA --melalui pengembang The Sims Studio-- merilis The Sims 3 pada 2009. Dalam seminggu launching, langsung habis 1 juta copy di seluruh dunia, membuat game The Sims menjadi salah satu game PC terbaik di dunia.

Maxis mengklaim The Sims 4 akan muncul lebih hidup, seperti keseharian. The Sims 4 ini bisa dimainkan di konsol, PC dan Mac. EA memberi kesempatan kepada penggemar turut menyambut  kedatangan The Sims 4 lewat twitter dengan hashtag #TheSims4.

EA | PCMAG.COM | ANINDYA LEGIA PUTRI

Topik Terhangat:
Pemilu Malaysia | Harga BBM | Susno Duadji | Ustad Jefry | Caleg


Baca juga:

Tanpa Cat, Uban Ternyata Bisa Dihitamkan Kembali
Masker Iron Man Sedang Dibuat di London
Facebook Bisa Bikin Gila
Lantai Kinetik Manfaatkan Energi dari Penari


http://www.tempointeraktif.com/hg/it/2013/05/08/brk,20130508-478769,id.html