Selasa, 07 Mei 2013

Beranda » Facebook Hadir di Google Glass

Facebook Hadir di Google Glass

Pendiri Google Sergey Brin mengenalkan produk baru dari Google "Glass by Google" yang didesain oleh Diane von Furstenberg di acara Fashion Show New York, 9-9, 2012. REUTERS/Andrew Kelly

TEMPO.CO, Jakarta -Facebook-an di kacamata. Itulah Glass to Facebook. Dengan aplikasi Glass to Facebook Anda bisa mengunggah dan berbagi foto di Facebook yang diambil dengan Google Glass. Hal ini membuat akun Facebook terhubung dengan pengguna Facebook lainnya yang berbagi foto dengan Anda.

Seperti dikutip situs Mashable, Rabu 8 Mei 2013, setelah menghubungkan akun Facebook dan menambahkan aplikasi sebagai kontak, Anda bisa berbagi foto dari Google Glass.

Foto itu muncul dengan tampilan kecil di profil anda, tapi anda bisa meng-klik foto tersebut untuk memperbesar tampilan.

Namun, ternyata ada peringatan keamanan di website TesseractMobile (pembuat aplikasi Glass to Facebook). Hal ini terkait izin situs tersebut. Jadi memasang aplikasi ini cukup berisiko.

Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg mengatakan pada bos Google, Sergey Brin pada awal 2013 bahwa ia menunggu-nunggu hadirnya Google Glass. Artinya, mungkin Facebook akan merilis aplikasi resmi dalam berbagai versi lain.

MASHABLE | APRILIANI GITA FITRIA

Topik hangat:
Perbudakan Buruh | Harga BBM | Susno Duadji | Ustad Jefry

Baca juga:
Tanpa Cat, Uban Ternyata Bisa Dihitamkan Kembali
Masker Iron Man Sedang Dibuat di London
Facebook Bisa Bikin Gila
Lantai Kinetik Manfaatkan Energi dari Penari


http://www.tempointeraktif.com/hg/it/2013/05/08/brk,20130508-478830,id.html