Rabu, 08 Mei 2013

Beranda » Cross Mobile-Indosat pasarkan 40 ribu smartphone

Cross Mobile-Indosat pasarkan 40 ribu smartphone

Jakarta (ANTARA News) - Produsen ponsel pintar lokal Cross Mobilephone berkolaborasi dengan operator seluler Indosat memasarkan 40 ribu ponsel pintar tipe A20 dan A25.

"Untuk dua tipe itu, kami hanya menjual bersama (bundling) dengan Indosat. Jumlah 40 ribu untuk satu hingga dua bulan mendatang," kata Direktur Pemasaran Cross Mobilephone, Janto Djojo, di Jakarta, Rabu.

Janto menyebut Cross A20 ditawarkan Rp799 ribu/unit, sedangkan Cross A25 ditawarkan Rp500 ribu/ unit

Cross Mobilephone, menurut Janto, masih menargetkan lebih dari satu juta unit ponsel terjual setiap bulan untuk semua jenis smartphone dan featurephone (ponsel fitur).

"Ponsel Android Cross ada enam, tahun ini akan menjadi 10 tipe Android," kata Janto tentang penambahan empat ponsel Android Cross mulai pertengahan Juni hingga akhir 2013.

Meski akan menambah jajaran ponsel Android, Janto mengatakan Cross lebih menguasai pasar ponsel-ponsel fitur dengan harga sekitar Rp300 ribu, seperti tipe Cross C5.

"Pasar featurephone kami masih didominasi wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Jawa Timur," kata Janto.

Terkait kemungkinan Cross untuk memproduksi perangkat tablet, Janto mengakui rencana itu ada namun dia  tidak  waktu peluncurannya maupun  segmen pasar tablet Cross tersebut.


http://www.antaranews.com/berita/373659/cross-mobile-indosat-pasarkan-40-ribu-smartphone