Senin, 06 Mei 2013

Beranda » Samsung tetap "ngeyel" di ponsel segmen menengah-bawah

Samsung tetap "ngeyel" di ponsel segmen menengah-bawah

Jakarta (ANTARA News) - Samsung Electronics tetap bertahan untuk meluncurkan perangkat ponsel pintar yang menyasar segmen pemula atau bawah meski mempunyai produk-produk premium seperti Galaxy S4.

Produsen asal Korea Selatan itu, pada Senin, meluncurkan Galaxy Core yang mempunyai slot ganda kartu SIM (dual SIM) dan layar LCD TFT 4,3 inci.

Samsung juga cenderung mengikuti perkembangan spesifikasi ponsel para kompetitornya dengan mengusung prosesor 1,2 GHz, RAM satu giga bit, penyimpanan internal delapan giga bit, dan sistem operasi Android Jelly Bean meski tidak menyebut harga retail Galaxy Core.

Di sisi konektivitas, ponsel dengan kamera depan lima mega piksel dan kamera depan VGA itu dapat terhubung dengan WiFi, Bluetooth, dan Micro USB 2.0.

Sebelumnya, Samsung telah menyasar segmen pasar menengah-bawah dengan Galaxy Win yang mempunyai prosesor Quadcore 1,2 GHz dan layar 4,7 inci.

Sedangkan di segmen bawah, Galaxy Star dan Galaxy Pocket Neo yang mempunyai layar sentuh tiga inci LCD TFT telah dikenalkan pada awal April.

(I026)


http://www.antaranews.com/berita/373293/samsung-tetap-ngeyel-di-ponsel-segmen-menengah-bawah