Senin, 29 April 2013

Beranda » Sony Luncurkan Keker Digital Baru

Sony Luncurkan Keker Digital Baru

Seorang pekerja mempersiapkan stan untuk produk Sony dalam memeriahkan acara Pameran CES Internasional 2013 di Las Vegas Convention Center di Las Vegas, Nevada, (5/1). REUTERS/Steve Marcus

TEMPO.CO , Jakarta--Sony telah luncurkan binokuler alias keker dengan teknologi digital yang bisa membantu anda merekam apapun yang anda lihat. Keker ini adalah perangkat digital yang merupakan penyempurnaan dari keker versi analog.

Generasi kedua dari keker digital Sony, disebut DEV-50V. Keker digital Sony ini bisa merekam yang anda lihat sementara anda masih melihat melalui lensa yang bisa memberi anda lebih dari 25 kali perbesaran. Anda bisa gunakan keker digital ini untuk menonton acara olahraga dan merekamnya pada waktu yang sama.

DEV-50V didukung dengan prosesor gambar Sony Bionz yang bisa digunakan untuk merekam video berkualitas tinggi dalam format MPEG-4 dan 3D HD: AVCHD. Keker digital ini juga bisa memotret dengan kekuatan 20.4 megapixel. Selain itu, dilengkapi juga dengan mikrofon stereo dan mono speaker. Anda bisa menyimpan hasil rekaman di memori internal atau eksternal.

Generasi sebelumnya DEV-5 memiliki 10x zoom dan kameranya masih 7.1 megapixel. Sedangkan versi barunya, DEV-50V, 30 persen lebih cerah. Sony akan mulai memasarkan DEV-50v pada bulan Juni dengan harga 2.000 dolar atau setara dengan 19 juta rupiah.

Keunggulan Sony DEV-50V lainnya terletak pada stabilisasi gambar Optical SteadyShot. Juga dilengkapi auto fokus, sehingga anda tak perlu menghabiskan waktu untuk mengatur perbesaran supaya melihat sesuatu lebih jelas. Jika pemandangan yang anda amati berganti, maka begitu juga auto fokus. Sensor gambar Exmor R bisa mengganti tingkat kecerahan jika anda melihat pemandangan dengan cahaya remang atau cerah.

Selama perangkat ini kompatibel dengan teknologi Sony Bravia, anda bisa berbagi hasil rekaman melalui output HDMI dan menampilkannya di TV. DEV-50V berbobot 46 gram. Sony DEV-50V juga anti air dan anti debu, jadi anda bisa membawanya bertualang.

VENTUREBEAT | APRILIANI GITA FITRIA

Topik terhangat:
Gaya Sosialita | Susno Duadji | Ustad Jefry | Caleg | Ujian Nasional

Baca juga:
Google Glass Bisa di-Jailbreak
Microsoft Akan Ganti Logo Bing, Skype, dan Xbox
Kacamata Google Tak Akan Buru-buru Dipasarkan
Kini Inti Bumi 1000 Derajat Celcius Lebih Panas


http://www.tempointeraktif.com/hg/it/2013/04/30/brk,20130430-476721,id.html