Jumat, 26 April 2013

Beranda » iPhone Murah Baru Dirilis September

iPhone Murah Baru Dirilis September

TEMPO.CO, Jakarta--Ponsel besutan Apple, iPhone 5S dan iPhone versi murah akan diluncurkan September nanti. Menurut laporan Citigroup Global Securities, selain dua ponsel itu, Apple juga akan melunicurkan versi TD-SCDMA dari dua model ponsel itu. Ini menandakan, Apple akan meluncurkan produk khusus untuk pasar Cina. Varian TD-SCDMA diharapkan akan dirilis pada akhir September atau awal Oktober. Di pasar tablet, iPad generasi kelima dan iPad Mini 2 akan dirilis pada September atau Oktober.

Untuk Apple, menunggu sampai September dinilai berbahaya. Mengingat jumlah model Android high-end juga akan dirilis di sekitar bulan ini iPhone murah diperkirakan akan dibandrol US $ 300, sekitar Rp 2,9 juta.

Menurut blg tactus, bodi iPhone disebut terbuat plastik polikarbonat , sangat berbeda dengan iPhone 5 yang memakai aluminium. Sekilas, bodinya seperti iPhone 3G S , tapi terlihat lebih elegan dan modern. Bentuknya lebih pipih dibanding 3G S.

Dari gambar itu, kemungkinan ukuran dimensi iPhone Murah tebalnya 9 mm, tinggi 120 mm dan lebar sekitar 62-65 mm. Dengan ukuran ini, kemungkinan dimensinya lebih tinggi dan lebih lebar dari iPhone 4/4s.

iPhone versi Murah ini diduga akan memiliki prosesor A5 dengan arsitektur 32 nm, seperti yang bersarang di iPad Mini. Layarnya diperkirakan berukuran 3,5 inci dengan retina display, mirip dengan iPhone 4S. Seperti juga dengan iPhone 4, kemampuan kameranya berkapasitas 5 MP.

Berbeda dengan iPhone sebelumnya yang hanya memiliki dua warna hitam atau putih. iPhone vversi murah ini diperkirakan akan tersedia dalam banyak warna seperti iPod Touch generasi ke 5. Selain Hitam dan Putih akan tersedia dalam warna Biru, Merah dan Kuning.

PHONEARENA | TACTUS | NUR ROCHMI

Topik Terhangat:
Ustad Jefry | Caleg | Ujian Nasional | Bom Boston

Baca juga:
Jasad Alien Kerdil di Cile Ternyata Manusia
Bos Yahoo Mengundurkan Diri
Dengar, Suara Asli Alexander Graham Bell
Xbox 720 akan Dirilis 21 Mei


http://www.tempointeraktif.com/hg/it/2013/04/27/brk,20130427-476211,id.html