Rabu, 01 Mei 2013

Beranda » Tarif Ngopi dengan Bos Apple sampai 2 Miliar  

Tarif Ngopi dengan Bos Apple sampai 2 Miliar  

TEMPO.CO, New York - Tahukah Anda, harga untuk bertatap muka dengan CEO Apple, Tim Cook, ternyata lebih mahal dibandingkan membeli sebuah mobil mewah.

Tawaran untuk sebuah pertemuan dengan bos Apple dijual melalui situs penawaran amal Charitybuzz seharga US$ 50 ribu (atau Rp 5 juta). Tapi, saking banyaknya yang berminat, harga pertemuan itu sekarang mencapai US$ 210 ribu (atau Rp 2 miliar). Pada hari pertama rencana pertemuan ini diumumkan, harga penawaran dari peminat sudah sampai titik US$ 160 ribu alias mendekati Rp 1,5 miliar.

Meski sudah merogoh kocek dalam-dalam, pertemuan dengan CEO Apple Inc hanya diplot selama setengah jam. Pertemuan ini sendiri merupakan bagian dari kampanye untuk lembaga hak asasi manusia Robert F. Kennedy Center for Justice and Human Rights (RFK Center). Hasil penawaran untuk pertemuan itu seluruhnya akan disumbangkan ke lembaga tersebut.

RFK Center sudah enam kali menawarkan pertemuan dengan tokoh terkenal semacam ini. Sebelumnya, mereka juga melelang pertemuan dengan selebriti seperti Robin Williams, Jay Leno, Ryan Seacrest, dan Alec Baldwin.

Penawaran untuk bertemu Cook dibuka hingga 14 Mei 2013. Dalam waktu dekat akan dibuka penawaran untuk bertemu dengan Elon Musk di SpaceX Center, dengan penawaran saat ini senilai US$ 7.500.

CNET | APRILIANI GITA FITRIA

Topik Terhangat:
Harga BBM | Susno Duadji | Gaya Sosialita | Ustad Jefry | Caleg

Berita Terpopuler:
Di Persembunyian, Susno Punya Pengawal
Istri Eyang Subur Mengadu Ke Komnas Perempuan
Kerusuhan Musi Rawas Berlanjut, Dua Polsek Dibakar
Protes Lelang Jabatan, Lurah Warakas `Diserbu`
May Day, Ini 7 Tuntutan Buruh


http://www.tempointeraktif.com/hg/iptek/2013/05/01/brk,20130501-477145,id.html