Kamis, 18 April 2013

Beranda » LinkedIn akan uji iklan di aplikasi seluler

LinkedIn akan uji iklan di aplikasi seluler

Jakarta (ANTARA News) - Media jejaring sosial profesi, LinkedIn, mengenalkan aplikasi mobile yang sudah diubah besar-besaran, memungkinkan perusahaan itu menampilkan iklan di ponsel-ponsel pintar iOS Apple maupun Android.

Jurubicara LinkedIn, Julie Inouye, seperti dikutip Reuters mengatakan, uji coba iklan di versi aplikasi terbaru LinkedIn itu merupakan bagian dari "uji coba kecil".

Media jejaring sosial ciptaan Reid Hoffman itu, sebut CNET, meluncurkan versi aplikasi terbaru dengan desain sejumlah fitur navigasi dan personalisasi seperti pembaruan status, pembaruan kontak, informasi atau berita, pesan dari akun yang diikuti, hingga perubahan pekerjaan.

LinkedIn telah mengubah konten aplikasinya dari sekedar memberikan informasi kecil bagi para pengguna perangkat ponsel ke layanan yang menyerupai Facebook dan Twitter untuk memikat 200 juta penggunanya.

Reuters melaporkan sejumlah perusahaan Internet seperti Google, Facebook, termasuk LinkedIn meningkatkan usaha untuk meraih keuntungan dari pengguna perangkat seluler seiring dengan peningkatan pengakses Internet dari ponsel atau tablet.

Lebih dari seperempat jumlah lalu lintas pengakses LinkedIn berasal dari aplikasi di perangkat seluler atau naik 15 persen dari jumlah pengakses pada 2012.

(I026)


http://www.antaranews.com/berita/369922/linkedin-akan-uji-iklan-di-aplikasi-seluler