Rabu, 12 Januari 2011

Beranda » Sekilas Tentang Twitter

Sekilas Tentang Twitter



Tentang Twitter 
Merupakan salah satu jejaring sosial yang cukup drastis peningkatan penggunanya akhir-akhir ini. kita bisa lihat atau dengar orang-orang yang membicarakan twitter, saya menggunakan media twitter untuk meningkatkan jumlah pertemanan dan sekaligus merupakan langkah yang bagus untuk mendongkrak SEO, tapi tidak lupa juga bahwa kita bisa bertukar informasi mengenai berita-berita terbaru yang terdapat di seluruh dunia dengan sangat cepatnya.

Dan Satu hal yang penting adalah sekarang para pebisinis seluruh dunia mulai menggunakan media ini untuk mengembangkan / mempopulerkan bisnis mereka dengan promosi yang sangat-sangat minim biaya Di bawah ini adalah ilustrasi panduan yang dapat bermanfaat untuk keperluan pribadi maupun bisnis ..

Sejarah Twitter 
Sebelum kita membuat twitter,alangkah baiknya kita mengetahui sejarah berdirinya twitter.Teman teman tweeps,berikut ini adalah sejarah twitter. Twitter adalah suatu situs web jejaring sosial dan mikroblog yang memberikan fasilitas bagi pengguna untuk mengirimkan "pembaharuan" berupa tulisan teks dengan panjang maksimum 140 karakter melalui SMS, pengirim pesan instan, surat elektronik, atau aplikasi seperti Twitterrific dan Twitbin.

Twitter didirikan pada Maret 2006 oleh perusahaan rintisan Obvious Corp. Kata twitter secara harfiah berarti 'berkicau'. Situs ini mempunyai konsep blog mikro dalam penggunaannya. Di Indonesia situs jejaring sosial ini mempunyai pengguna aktif yang cukup banyak. Kesuksesan Twitter membuat banyak situs lain meniru konsepnya, kadang menawarkan layanan spesifik lokal suatu negara atau menggabungkan dengan layanan lainnya. Suatu sumber bahkan menyebutkan bahwa paling tidak ada 111 situs web yang memiliki layanan mirip dengan Twitter.

Apa Sih Gunanya twitter?
Setelah kita membuat twitter,mungkin para tweeps ada yang sedikit bingung dan bertanya tanya tentang apa sih gunanya twitter itu?Uhmm twitter cuma update-update status memang benar. Akan tetapi ada loh kegunaannya dan banyak banget! Contoh: Kamu memfollow Artis yang kamu bener-bener fans, maka setiap artis itu update tentang status mereka, kamu jadi tau semuanya.

Begitu juga dengan kamu, kalau kamu memiliki Followers, dan kamu bertanya-tanya sesuatu lewat status, barang kali Followers kamu akan membantu menjawab pertanyaan kamu. Intinya semakin kamu memiliki Followers & Follow banyak orang, semakin banyak Info yang bisa kamu dapat.

Waspadai Web Aneh 
Di Twitter Nah itu biasanya karena 'Pishing'. Jadi setiap ada yang bilang "Join if you want to get more followers" mending jangan ikut-ikutan deh.. Itu tuh bohong! Contoh:
Nah jangan sekali-sekali log in ke Website itu, kalo udah log in di website itu. Maka setiap menit, Twitter kamu akan mengupdate status seperti itu di Twitter kamu. (Dan itu benar-benar tidak berguna dan 100% BOHONG). Jika kamu sudah terlanjur register di website itu, tinggal ganti password Twitter kamu jika masih bermasalah, coba diganti email Twitter kamu.

Komentar Anda Sangat Bermanfaat Bagi Perkembangan Blog InI


www.isunuklir.blogspot.com