Kamis, 27 Januari 2011

Beranda » Download CCleaner 3.09 Free Gratis Terbaru

Download CCleaner 3.09 Free Gratis Terbaru

Tidak optimalnya registry dari komputer Anda adalah salah satu sebab paling utama lambatnya komputer yang Anda pakai. CCleaner dapat membantu Anda mengatasinya.


Dalam masalah pembersihan dan optimasi sistem registry komputer, CCleaner adalah salah satu software yang paling populer. Software gratis yang satu ini sangat banyak pemakainya di seluruh dunia.

Menghilangkan berbagai file yang tidak berguna dari sistem komputer Anda, dan sekaligus memperbaiki sistem registry Anda, begitulah cara CCleaner bekerja. Dengan hilangnya berbagai file yang tidak bermanfaat, sistem dapat bekerja dengan lebih cepat plus Anda pun memiliki space tambahan di dalam disk Anda untuk menyimpan data yang penting lainnya.

Bukan hanya menghapus file-file yang kurang berguna, CCleaner ternyata juga memiliki sebuah fungsi lain. Fungsi tersebut yaitu menghapus dan membersihkan berbagai jejak berselancar Anda di dunia internet. Berbagai cookies dan history internet Anda akan dibersihkan sehingga membuat sistem lebih optimal. Lebih dari itu, hal itu pun akan membuat privacy Anda lebih aman dari intipan mata-mata yang iseng.

Fitur menarik lain yang dimiliki CCleaner adalah kemampuannya untuk membersihkan registry sistem Anda. Dengan cara menghapus berbagai key registry yang tidak diperlukan, CCleaner membuat sistem Windows Anda menjadi lebih langsing dan dapat bergerak lebih cepat dari sebelumnya.

Secara umum, berikut beberapa hal yang bisa dioptimasi menggunakan CCleaner :

* Internet Explorer
* Firefox
* Google Chrome
* Opera
* Safari
* Windows - Recycle Bin, Recent Documents, Temporary files dan juga Log files.
* Registry cleaner
* Aplikasi Third-party
* 100% bebas Spyware

Semoga Bermanfaat buat kawan...


www.isunuklir.blogspot.com