Rabu, 26 Januari 2011

Beranda » Predator – Kunci Komputer Anda Dengan Flash Disk

Predator – Kunci Komputer Anda Dengan Flash Disk

Sebuah Software yang pasti lebih unik dan lebih mantap. Nah, untuk mengunci Layar Desktop menggunakan Flash Disk maka kita memerlukan Software yang bernama Predator. Predator memberikan nilai tambah pada fungsi flasdisk, yang tidak hanya sebagai tempat menyimpan data namun juga menjadi kunci komputer Anda. Sebetulnya cara kerjanya sederhana yaitu saat kita mencabut Flask Disk kita, maka komputer akan terkunci dan kemudian saat kita mencolokkan kembali Flash Disk tersebut maka komputer akan dapat digunakan kembali.

Lalu bagaimana cara menginstall dan menggunakan software Predeator ini?? Berikut ini tutorial selengkapnya :
  • Silahkan Sedot dulu software Predator pada link di bawah kemudian ekstrak dan install seperti biasa.
  • Kemudian tancapkan Flash Disk anda dan lihatlah Flash Disk tersebut terletak pada Drive mana.
  • Jalankan Predator melalui Shorcutnya yang ada di desktop, maka Predator akan berjalan. Tandanya terdapat lingkaran warna hijau pada Tray Bar.
  • Klik kanan lingkaran yang ada di tray bar tersebut dan pilih Preference. Maka akan ditampilkan seperti pada gambar di bawah ini. Buatlah password pada kotak yang disediakan minimal 8 karakter dan ulangi pada kotak yang ada di bawahnya. Password ini nantinya digunakan untuk login jika anda tidak menggunakan Flash Disk.
  • Kemudian pada bagian Create Key On Drive, pastikan Flash Disk anda sudah terdeteksi pada drive yang benar. Jika sudah silahkan and aklik OK saja. Maka Predator akan langsung berjalan dan aktif (tandanya lingkaran warna Hijau pada Tray Bar).
Untuk mengunci layar caranya sangat mudah, anda cukup lepaskan Flash Disk dari port USB maka layar desktop anda akan menjadi Hitam Kelam dan jika anda ingin menampilkan desktop kembali maka silahkan tancapkan Flash Disknya (ingat!! Anda harus tetap menggunakan Flash Disk yang anda gunakan saat Predator dijalankan dan tidak boleh gonta-ganti Flash Disk yahhh..)

Jika anda tidak ingin menjalankan program ini maka anda dapat mengeluarkannya dengan cara klik kanan lingkaran warna hijau pada Tray Bar dan pilih Exit. Anda juga dapat melakukan Pause program ini sementara dengan cara memilih Pause Monitoring, maka lingkaran yang ada di Tray Bar akan berubah menjadi warna Kuning.

Cara Patch Predator :
Jika anda ingin software Predator ini dapat digunakan selamanya, maka silahkan lakukan Patch sesuai petunjuk berikut ini (Patch sudah kami sediakan pada link download) :

  1. Copy file Patch Predator Professional Edition kemudian Paste pada folder Predator yang ada di drive C > Program Files > Predator.
  2. Jalankan Patch tersebut dan klik tombol Patch…tunggu hingga Patch Done.
  3. Sekarang coba anda jalankan Predator…maka peringatan Trialnya udah hilang dan Predator dapat anda gunakan seumur hidup Sobat..

Silahkan Sedot Predator + Patch Disini


Catatan : 
Jangan kuatir untuk menggunakan Predator ini karena program ini tidak akan merusak Flash Disk anda dan tidak akan menghapus data anda yang ada di dalam Flash Disk. Yang pasti Aman, Udah di uji coba menggunakan Win XP dan Win 7 dan dapat berjalan dengan baik.

Semoga Bermanfaat

www.isunuklir.blogspot.com