Kamis, 27 Januari 2011

Beranda » Media Player Classic 6.4 Free Gratis Terbaru

Media Player Classic 6.4 Free Gratis Terbaru


Media Player yang satu ini sangat ringan digunakan dan juga sangat handal dimainkan. Selain itu, ada banyak sekali pilihan format file yang bisa Anda mainkan dengan software ini. Singkatnya : software ini sangat fleksibel!


Banyak software yang bisa kita pergunakan untuk memutar file-file multimedia (audio-video) namun tidak banyak yang benar-benar dapat memainkan berbagai macam jenis file audio-video (dengan banyak sekali variannya) dengan baik dan juga tetap ringan saat dipergunakan. Nah, jika Anda adalah salah satu orang yang sedang mencari software seperti itu (bisa memainkan banyak jenis file dengan baik dan ringan dijalankan) maka software yang satu ini bisa Anda coba. 

Kalau diperhatikan, sebenarnya MPC sangat mirip dengan Windows Media Player versi lama (tepatnya versi 6.4) yang dibawa oleh OS Windows zaman dahulu kala. Hanya saja, MPC memiliki kelebihan dalam kemampuannya memainkan berbagai file dengan sangat mudah dan ringan. 

Media Player Clasic mampu mengintegrasikan lebih banyak pilihan dan fitur yang dapat ditemukan di pemutar media modern lain, termasuk dukungan untuk : 

* MPEG-1, MPEG-2 and MPEG-4 playback 
* DirectShow, QuickTime and RealPlayer arsitektur 
* Matroska dan Ogg kontainer 
* TV tuners 

Bagi Anda yang ingin dapat memainkan berbagai file multimedia dengan mudah dan tidak perlu membuka banyak software berbeda untuk memainkan banyak file dengan format berbeda, menurut kami Media Player Classic ini sangat cocok untuk digunakan, sebab selain gratis, dukungannya terhadap berbagai format file yang berbeda tidak perlu diragukan lagi.
Silahkan Download Media Player Classic 6.4 Free Gratis Terbaru

Selamat Mencoba Kawan....


www.isunuklir.blogspot.com