Jumat, 28 Januari 2011

Beranda » Meningkatkan traffic blog dengan melakukan Ping Manual ke Google

Meningkatkan traffic blog dengan melakukan Ping Manual ke Google

Untuk meningkatkan traffic blog kita di search engine, google misalnya, kita dapat melakukan banyak hal, misalnya dengan melakukan promosi di berbagai situs iklan gratis maupun berbayar, Bisa juga dengan melakukan blog walking, tukar link dan lain lain. Pada kesempatan ini, guna meningkatkan traffic blog kita, kita akan melakukan ping secara manual ke google. Kenapa harus melakukan ping? Ini kita lakukan agar blog kita tetap akrab dengan search engine di luar sana.

Ping service itu biasanya gratisan, oleh sebab itu tidak ada jaminan jika ping yang kita lakukan benar-benar masuk ke Google, dan lagi sering sending atau pengiriman ping berstatus failed. karena google adalah seach engine idola pengguna internet hampir di seluruh dunia, maka untuk melakukan ping ke Google sebaiknya dengan melakukan ping sendiri secara manual.

Bagaimana melakukan ping secara manual ke Google? Mungkin banyak yang tidak tahu kalau Google punya direktori blog sendiri. Maka dari itu kita bisa mencari blog kita melalui blog directory google yaitu “ http://blogsearch.google.com “.Dari sinilah kita bisa melakukan ping ke Google secara manual. Adapun cara melakukan ping itu silahkan masuk ke alamat ini :


Setelah itu anda tinggal memasukkan alamat halaman URL yang akan diping. Lalu tunggu beberapa saat google bot akan menggerayangi URL yang baru anda ping tadi. Pada saat itulah halaman baru anda sudah tercantum di indeks google dan sudah masuk ke database google. Ini salah satu cara meningkatkan traffic blog kita. Selamat mencoba melakukan ping manual ke google. Semoga sukses.


www.isunuklir.blogspot.com