Rabu, 26 Januari 2011

Beranda » CARA MERUBAH FLASHDISK 1GB MENJADI 2GB

CARA MERUBAH FLASHDISK 1GB MENJADI 2GB

Kamu merasa ribet membawa banyak flashdisk karna flashdisk kamu berukuran kecil dan sudah penuh dengan data. Sekarang saya kasih solusinya biar kapasitas flasdisk kamu bertambah dari yang tadinya 1GB menjadi 2GB.

Saat ini ukuran flash disk sudah bervariasi mulai dari ukuran terkecil yaitu 1GB hingga 16GB yang terbesar saat ini. Untuk ukuran terkecil yaitu 1GB saat ini mungkin sudah jarang tersedia di pasaran karena memang karena kapasitasnya yang kecil juga dari segi harga tidak terlalu jauh berbeda dengan yang ukurannya lebih besar sehingga orang lebih cenderung memilih yang berukuran besar sekalian seperti yang berukuran 4GB.

Namun jika Anda masih memiliki flash disk yang berukuran 1 GB jangan keburu dibuang terlebih dahulu saat ingin berganti flash disk dengan ukuran yang lebih besar karena disini akan saya tunjukkan bagaimana mengubah flash disk berkapasitas 1 GB diubah menjadi berukuran 2 GB dengan mudah. Caranya gampang banget tinggal di lem biru alias lempar dan beli yang baru,haha ngga tu becanda . langsung aja  ke cara merubah flashdisk 1 GB menjadi 2GB Bahkan oleh yang awam sekalipun bisa mengenai teknologi flash disk…! Berikut software & caranya :
  1. Silahkan download dulu softwarenya 1gb to 2gb.
  2. Lalu silahkan tancap flash disk 1GB ke USB computer / laptop sobat.
  3. Kemudian klik software yang Anda download tadi.
  4. Setelah terbuka, pilih drive flash disk sobat.
  5. Kemudian klik tombol “Fix”.
  6. Setelah itu silahkan cabut flash disk.
  7. Tancapkan kembali ke PC sobat dan lihat kapasitas barunya.
  8. Dengan Software dan cara ini, saya berhasil mengubah kapasitas flash disk 1GB saya menjadi 2GB.
  9. Selamat mencoba semoga berhasil...
Download Software Ubah 1Gb To 2Gb
Selamat Mencoba sobat..


www.isunuklir.blogspot.com