Rabu, 26 Januari 2011

Beranda » xParanormal Detector :: Software Untuk Mendeteksi Keberadaan Jin, Setan, Genderuwo, Kuntilanak dan Tuyul

xParanormal Detector :: Software Untuk Mendeteksi Keberadaan Jin, Setan, Genderuwo, Kuntilanak dan Tuyul


Software ini paling Gokil, Baru membuka sofware ini saja udah langsung disuguhi dengan suara yang menyeramkan, pokoknya keren banget deeeh.

Terserah anda semua percaya atau tidak kalau sofware ini bisa mendeteksi keberadaan Makhluk Halus dan Barang Gak Gaib. Karena saya sendiri sudah membuktikan dengan mencoba melakukan deteksi di tempat yang tidak angker seperti Di rumah saya sendiri dan hasilnya pun aman-aman saja kemudian saya membandingkannya dengan melakukan deteksi di tempat yang angker seperti Kuburan dan Rumah Kosong yang saya anggap sereeeem dan hasilnya pun Positif.

Pokoknya, jika anda ingin mendeteksi apakah dirumah anda ada Makhluk halusnya atau tidak, maka tidak perlu repot-repot pergi ke Dukun, tetapi cukup gunakan xParanormal Detector ini saja, gratis Buat sobat-sobat, tidak perlu membayar.

Berikut ini hasil deteksi di Tempat yang saya anggap tidak angker, Lihatlah hasilnya aman-aman saja kan.


Tetapi bandingkan dengan hasil Deteksi saya di tempat yang saya anggap angker dan sereeeem, Positif kan Sob, Lihat aja arus gelombangnya naik turun gak karuan gitu,


Cara penggunaannya sangat mudah kok :
  • Anda tinggal Download pada link di bawah kemudian ekstrak dengan password seperti biasa.
  • Install dulu ya softwarenya.
  • Jika sudah, Jalankan  xParanormal Detector kemudian klik menu Setting dan masukkan Password yang telah saya sertakan pada kotak Serial lalu klik Save.
  • Tutup dan buka kembali xParanormal Detector, maka software ini akan melakukan Deteksi secara otomatis.
  • Tunggu saja hasilnya, Jangan-jangan di samping anda sekarang sedang duduk Kuntilanak Perawan….hahahahahaha 
Silakan Download xParanormal Detector Disini


Selamat Mencoba Sobat...


www.isunuklir.blogspot.com