Selasa, 25 Januari 2011

Beranda » CARA MENGETAHUI SIAPA YANG MENGHAPUS KITA DARI DAFTAR TEMAN DI FACEBOOK

CARA MENGETAHUI SIAPA YANG MENGHAPUS KITA DARI DAFTAR TEMAN DI FACEBOOK

Masa gua dihapus??? Ni dia caranya kita mengetahui siapa yang menghapus kita dari daftar teman di facebook. Kita tidak akan tau siapa teman di facebook yang mungkin suatu saat ada orang yang jengkel atau malas kepada kita. Saking marahnya nama kita di daftar Facebook pun dia hapus tanpa pengumuman. Anda mungkin tidak tahu kalau sudah "dibuang". Nah, bagaimana cara mengetahui kalau kita sudah dihapus dari daftar teman Facebook? langkah-langkah berikut ini akan membawa kita kepada orang-orang yang menghapus kita daridaftar pertemanan facebook.

Pastikan pakailah browser Mozilla firefox,
1. Instal Add-ons greasemongkey silahkan klik DISINI
2. Klik tombol Add to Firefox, tunggu sebentar dan instal Now
3. Jika sudah, Restart Mozilla Firefox.
4. Install juga Unfriend finder DISINI
5. Selesai.


catatan: 
  • Sebelumnya, pada menu facebook sebelah kanan atas hanya ada menu Home-Profile-Account....tapi setelah menjalankan langkah" diatas dgn benra akan ada tambahan menu Unfriend, sehingga menjadi Home-Profile-Unfriend-Account. Klik aja menu baru tersebut,dan lihat daftarnya
  • Cara ini tidak hanya melihat daftar 'siapa yang meremove pertemanan', tapi juga bisa melihat profil yang belum meng-konfirm pertemanan kita.
  • Hebatnya lagi, dengan adanya konten Unfriends ini, anda akan mengetahui siapa saja teman yang kita add tapi menolak pertemanan dari kita.
  • Nah, sepertinya fitur ini memang benar-benar buat manas-manasin. Tapi paling tidak kita sudah mengetahui. Itu saja. Jangan main tabrak, kalau tahu diremove. Peace!


www.isunuklir.blogspot.com