Jumat, 14 Januari 2011

Beranda » 5 Software Untuk Mengecek Kecepatan USB

5 Software Untuk Mengecek Kecepatan USB

Bagaimana kita memeriksa kecepatan USB flash drive?Mungkin tidak ada salahnya Mencoba Software berikut.Silahkan Langsung di Download:
Perangkat lunak ini tidak memperbaiki masalah, tetapi hanya memberikan Laporan saja. Periksa Flash v1.07 berukuran 812KB langsung dieksekusi dan tidak memerlukan instalasi.
HD_Speed adalah pint berukuran perangkat lunak yang dapat digunakan untuk mengukur kecepatan transfer data pada hard disk, CD / DVD ROMS dan USB flash drive. Program ini kompatibel dengan Windows 2000, XP dan Vista saja, mendukung FAT dan NTFS volumes. Berukuran 80 KB yang tidak memerlukan instalasi dan berjalan dengan satu klik.
Kecepatan hasil tes yang ditampilkan sebagai besar numerik dalam MB / Berukuran 396KB perangkat lunak dijalankan sebagai standalone dieksekusi langsung dan kompatibel dengan Windows Vista/2003/XP.
versi gratis standar hanya memberikan kita kemampuan untuk menilai Baca kecepatan. Untuk menghitung baik membaca / menulis kecepatan satu telah meng-upgrade ke versi Pro. kemampuan untuk mengukur kecepatan membaca bersama-sama dengan file Benchmark fitur (yang menghitung waktu yang diperlukan untuk membaca atau menulis file-file dari berbagai ukuran untuk perangkat dan sebagai hasil perbandingan grafik). Berukuran 766KB (v1.20) installable pada Windows 2000, XP, XP 64-bit, Vista dan Server 2003.
Utilitas yang berguna karena telah memberikan kita banyak informasi seperti pembandingan maksimum, minimum dan rata-rata harga transfer (yaitu kecepatan membaca) bersama dengan waktu akses, burst Tarif (didefinisikan sebagai tingkat kecepatan data yang dapat ditransfer dari suatu OS). HD Tune v2.55 tersedia untuk Windows 2000, Windows XP, Windows 2003 Server dan Windows Vista.

Komentar Anda Sangat Bermanfaat Bagi Perkembangan Blog InI


www.isunuklir.blogspot.com