Selasa, 25 Januari 2011

Beranda » Cara Mudah Agar Blog Baru Terindeks di Google Dalam Waktu 2 (dua) Jam

Cara Mudah Agar Blog Baru Terindeks di Google Dalam Waktu 2 (dua) Jam

Anda ingin agar blog anda ceptterindeks google hanya dalam waktu 2 (dua) jam? Seperti pengalaman saya Terindeks di Google SearchEngine Dalam Waktu 2 (dua) Jam. Saya akan berbagi mengenai Cara MudahAgar Blog Baru Terindeks di Google Dalam Waktu 2 (dua) Jam. Berikut ini tipsdan trik mengenai Cara Mudah Agar Blog Baru Terindeks di Google Dalam Waktu 2(dua) Jam :

1. Buat posting blog anda lebih dari satu artikel. 
Buatlah minimal duaartikel yang saling bertautan. Dengan membuat artikel yang saling bertautan,akan membuat blog anda semakin mudah terindeks google search engine atau mesinpencari.

2. Lakukan Ping. 
Setelah artikel sudah anda posting, segera lakukan pingke beberapa situs ping service gratis. Silahkan anda melakukan ping blog andadi situs : http://www.totalping.com dan http://ping.sg. Lakukanping hanya sekali saja, jangan melakukan terlalu sering. hal tersebut akanmenyebabkan blog anda dianggap SPAM oleh google.

3. Submit artikel ke situs sosial bookmarking. 
Lakukan submit artikelanda setelah diposting ke beberapa situs sosial bookmarking seperti :lintasberita.com, digg.com, infogue.com, atau ke berbagaisitus pasang iklan gratis seperti sinergibisnis.com.

4. Daftarkan blog anda ke google.
Caranya silahkan masukkan URL bloganda ke google add url.

5. Berkunjung ke blog lain dan berilah komentar.
Cara ini merupakan carapaling cepat dalam membuat blog baru terindeks google. Carilah blog yangmempunyai page rank minimal 3 dan berilah komentar minimal satu komentar.Kemudian masukkan nama (anchor text blog anda) dan URL blog anda. Denganmemilih blog yang memiliki page rank tinggi, akan semakin mempercepat prosespengindeksan blog baru. Karena Blog yang mempunyai page rank tinggi sangatberpengaruh di mata google maupun yahoo.

Cara Mudah Agar Blog Baru Terindeks diGoogle Dalam Waktu 2 (dua) Jam tersebut telah saya buktikan Sobat Bisamencobanya


www.isunuklir.blogspot.com