Jumat, 21 Januari 2011

Beranda » 10 Widget Obrolan Free Website Membuat Situs Anda Interaktif

10 Widget Obrolan Free Website Membuat Situs Anda Interaktif


Jika Anda ingin membuat website Anda lebih hidup, kemudian menambahkan widget chatting website adalah mungkin salah satu solusi yang lebih efektif untuk meningkatkan keterlibatan pengguna dan tumbuh komunitas Anda .

Dengan menempatkan widget situs chatting yang tepat di situs Anda, Anda akan mendapatkan real-time umpan balik dari pengunjung situs tentang produk Anda, layanan, atau konten. Untuk situs yang menjual jasa atau produk, widget chatting pasti akan membantu Anda berkomunikasi dengan pengunjung Anda secara real-time dan berpotensi membuat lebih banyak penjualan.

Ini adalah kumpulan dari 10 widget chatting website gratis yang dapat anda instal pada website Anda:




1. Chatango



Chatango adalah chat room disesuaikan add-on yang siapa pun dapat menginstal di situs web mereka. Keuntungan utama menggunakan widget ini chatting website adalah bahwa pengguna dapat memiliki avatar mereka sendiri. Ia juga menawarkan peran pengguna yang berbeda yang memberikan hak peserta untuk menjadi moderator dan administrator.




2. Meboo.me


Meboo.me merupakan produk Meebo.com - web populer yang berbasis platform layanan IM. Apakah Anda menggunakan TypePad, Blogger atau Wordpress, Meebo.me hanya ideal untuk setiap platform ini. Bagian yang paling menguntungkan untuk menambahkan kotak obrolan Meebo.me di halaman Web Anda adalah bahwa hal itu kompatibel dengan Gtalk, Yahoo Messenger, AIM, serta dengan Facebook. Oleh karena itu, pengunjung situs Anda tidak perlu mendaftar untuk berinteraksi melalui itu. Mereka dapat menggunakan Gtalk ada atau Facebook nama pengguna untuk tetap berhubungan dengan website Anda.




3. JWChat


JWChat adalah chat script Ajax bertenaga. Ini hanya menggunakan JavaScript dan HTML, menjadikannya sebagai solusi ideal bagi mereka yang ingin cepat mendapatkan widget chatting dan berjalan. Ini berfungsi seperti klien IM tradisional, dengan sistem suara memberitahu Anda kejadian seperti jika seseorang mengirimkan IM, dukungan untuk emoticon, dan banyak lagi.




4. CBox



CBox mencoba untuk menggabungkan fitur dari klien IM desktop tradisional dengan manfaat dari web sosial. User interface sangat mudah, instalasi adalah snap, dan plug-and-play karena hanya mengandalkan pada klien-side JavaScript dan HTML. CBox adalah gratis, tetapi ada versi premium tersedia untuk $ 2,00 per bulan dengan fitur tambahan seperti bandwidth yang lebih besar, tidak ada iklan yang ditampilkan, dan filter kata kustom.


5. Mibew Web Messenger



Mibew Web Messenger, yang juga menyebut dirinya Web Messenger Terbuka, adalah bebas dan sumber terbuka chatting messenger yang dibangun dengan PHP dan MySQL. Aplikasi chat ini dikembangkan dengan dukungan pelanggan yang tinggal di pikiran, tetapi bekerja dengan baik dalam konteks lain.




6. AjaxChat untuk WordPress 


Script website gratis chat adalah plug-in untuk menambahkan fungsionalitas live chat ke instalasi Wordpress. Hal ini memungkinkan pengguna Wordpress untuk chatting dengan pengunjung lain di blog Anda tanpa browser menyegarkan.


7. AJAX Obrolan


Seperti Anda mungkin bisa menyimpulkan dengan namanya, AJAX chatting menggunakan client-side JavaScript untuk memungkinkan Anda untuk menjalankan sebuah klien chat yang kuat di website Anda. Hal ini juga dapat digunakan sebagai shoutbox, sebuah fitur yang memungkinkan pengunjung situs Anda dengan cepat meninggalkan pesan dan "berteriak" kepada pengunjung lain dan admin situs.


8. phpFreeChat


Sistem berbasis PHP chat gratis sangat disesuaikan dan dikemas dengan fitur-fitur Anda hanya harapkan di klien desktop. Mendukung kemampuan untuk menciptakan beberapa chat room, pesan pribadi, tema kustom menggunakan CSS, dan Ajax untuk pengalaman pengguna yang halus dan mulus.


9. Ijab



Ini klien IM berbasis web, yang dikembangkan menggunakan Google Web Toolkit adalah gratis dan menggunakan Ajax untuk mensimulasikan desktop klien klien IM. Ijab dapat menjadi solusi yang bagus untuk mengimplementasikan fitur Facebook chat serupa yang dapat digunakan orang dalam web browser mereka sementara meneliti situs web Anda.


10. Ajax IM 



Ajax IM sumber terbuka licin dan berbasis web klien IM untuk website Anda. Ini ringan, beratnya hanya 78KB pada hari yang baik (yakni ketika minified). Secara default, afiks itu sendiri di footer dari halaman web Anda, mirip dengan berbasis web chat client Facebook.

Selamat Mencoba.....


www.isunuklir.blogspot.com