Selasa, 04 Januari 2011

Beranda » Riset Keyword Dengan Google Keyword Tool

Riset Keyword Dengan Google Keyword Tool

Apakah anda perlu melakukan Riset Keyword Dengan Google Keyword Tool ?
Sebelum membuat Blog, ada baiknya anda melakukan Riset Keyword terlebih dahulu, apa lagi jika Blog yang kita buat untuk bisnis Google Adsense. Melakukan Riset Keyword Dengan Google Keyword Tool dapat membuat Blog anda mendatangkan banyak visitor, semakin banyak visitor di suatu Blog akan membuat peluang besar untuk mendapatkan Dollar jika anda bermain Adsense.

Saat ini sangat banyak para Blogger menggunakan Riset Keyword untuk mencari kata kunci utama dan kata kunci turunan, pada dasarnya kata kunci utama di gunakan untuk nama Blog dan kata kunci turunan digunakan untuk artikel. Ketika anda melakukan Riset Keyword Dengan Google Keyword Tool, anda dapat mengetahui seberapa banyak pesaing kita dalam menggunakan Keyword tertentu.

Cara ini juga dapat anda gunakan untuk membuat postingan baru, namun jika Blog anda sudah punya visitor hingga ratusan/hari Riset Keyword bisa anda abaikan untuk sementara waktu, dan yang perlu di ingat ketika anda mengabaikan Riset Keyword adalah "SEO", dengan teknik SEO yang kuat akan membuat Blog anda berada di Page Rank 1 Search Engine.

Sangat banyak Riset Keyword Tool bertebaran di internet mulai dari yang berbayar (Premium) hingga yang gratisan (Free), tentunya Riset Keyword Tool yang Premium kualitasnya jauh lebih baik di bandingkan dengan yang free, numun jika anda tidak punya cukup uang untuk membeli Too-Tools tersebut saya sarankan anda menggunakan Google Keyword Tool.

Berikut cara-cara menggunakan Riset Keyword Dengan Google Keyword Tool.
Riset Keyword Dengan Google Keyword Tool
  • Setelah anda sudah berada di Google Keyword Tool, yang perlu anda perhatikan hilangkan Centang pada "Broad" lalu centang kolom "[Exact]", setelah itu masukkan Keyword Anda, ubah "Locations" dan "Languages" untuk menentukan lokasi Riset Keyword anda, disini anda juga dapat mengubah "Devices" untuk pencarian lebih mendalam. Setelah semuanya selesai klik "Search", bagi anda yang tidak Log in menggunakan account Gmail anda diminta untuk memasukkan beberapa kata ke dalam kolom untuk melanjutkan pencarian. Perhatikan gambar di bawah ini dan untuk labih jelas silahkan anda klik gambarnya.
Riset Keyword Dengan Google Keyword Tool
  • Scroll ke bawah dan lihat hasil Riset Keyword anda.

Semog Berguna Buat sobat.....


www.isunuklir.blogspot.com