Selasa, 04 Januari 2011

Beranda » Cara Traffik Tracker

Cara Traffik Tracker


Sobat Semua tau apa Itu Traffik Tracker..? Cara Traffik Tracker bisa kita Logikakan seperti ini,Bila sobat mempunyai Toko selengkap apapun itu toko,tetapi tidak ada satupun pengunjung di toko sobat,bagaikan Kota mati yang tak berpenghuni,dan toko sobat tidak akan mendapat keuntungan..

Itulah sebab nya saya lebih mementingkan Traffik Tracker sebagai salah satu Modal utama dalam Blogger, Kondisi idealnya adalah toko tersebut dikunjungi oleh pembeli, dan sebagian besar pembeli adalah orang yang tidak dikenal oleh sang pemilik toko dan juga bukanlah orang yang kenal sang pemilik toko. Mereka yang beli produk toko tersebut adalah unique visitors dan loyal visitor. Apa yang dilakukan oleh pengunjung yang kenal atau dikenal oleh pemilik toko? Apa juga yang dilakukan oleh orang yang sama-sama memiliki toko? Inilah yang menarik. Saya coba bedakan 3 jenis pengunjung:

1. Pengunjung baru

  • Mereka ini adalah orang yang sama sekali belum mengenal isi toko. Biasanya pengunjung inilah yang akan membeli produk dari toko anda.
  • Biasanya mereka tahu toko anda dari kesaksian seseorang yang menyukai toko anda atau tahu dari iklan mengenai toko anda.
  • Jika mereka puas maka mereka akan jadi pelanggan tetap, jika tidak puas mereka tidak akan membeli barang-barang di toko anda lagi.

2. Pengunjung tetap/pelanggan tetap/loyal visitor

  •      Mereka ini adalah orang-orang yang puas dengan produk dan layanan toko anda
  •      Pengunjung ini yang akan menopang pemasukan rutin toko

3. Pengunjung yang sama-sama memiliki toko
Orang-orang ini akan rutin berkunjung untuk membandingkan harga, mencuri ilmu, mempelajar layout   dsb, yang tujuannya membuat toko mereka lebih baik dari toko anda.

    4. Kawan dan saudara
    Biasanya mereka datang bukan untuk membeli, tapi memuji keberhasilan anda... lalu menawarkan modal, atau minta anda mentraktir mereka atau minta mentahnya...hehehe... Kesimpulannya, toko anda akan hidup kalau pengunjung terbanyaknya masuk pada kategori 1 dan 2. Mungkin hanya itu lah Penjelasan dari saya mengenai Traffik Tracker,Bisa Di logikakan Dengan Toko Yang saya ceritakan Di atas.

    Saya kira sangat jelas penjelasan dari saya,tapi saya persilahkan kalau ada yang ingin bertanya...


    www.isunuklir.blogspot.com