Selasa, 18 Januari 2011

Beranda » Download Google Chrome 15.0 Free Gratis Terbaru

Download Google Chrome 15.0 Free Gratis Terbaru

Salah satu penyebab browsing internet menjadi lambat adalah karena browser yang berat, yang membuat loading halaman situs menjadi terhambat. Google Chrome mencoba mengatasi itu semua, sehingga Anda hanya perlu fokus berinternet ria.


Tidak seperti produk dari Google lainnya yang banyak berbasis web, Chrome adalah sebuahu produk dari Google Inc yang bertipe browser yang diinstall di komputer Anda. Ini adalah sebuah software penjelajah internet yang bisa dibilang baru muncul dibanding kompetitor lainnya seperti Internet Explorer dan Mozilla Firefox.

Sama seperti prinsip Google yang selalu mengutamakan kecepatan, keamanan dan kompatibilitas dengan standard web, Chrome juga didesain untuk bekerja seperti itu. Google Chrome mewarisi spirit dari Google Inc, dan membawa nilai-nilai tersebut di dalam dirinya.

Walau bisa dibilang Google Chrome adalah sebuah produk yang masih muda dibanding browser-browser lainya, tapi browser ini tidak bisa dibilang seorang anak ingusan. Penjelajah web yang satu ini pada faktanya bahkan memiliki berbagai fitur handal yang tidak dimiliki oleh browser-browser senior yang lainnya.

Beberapa fitur yang menarik di antaranya seperti Speed Dials, kemampuan private browsing, adanya fitur tabbed browser yang nyaman dipakai, tampilan yang sederhana dan menarik, tersedianya ribuan plugin yang bisa dipakai secara gratis dan kemampuan untuk dipersonalisasi dengan theme. Tidak lupa fitur safe browsing yang membuat Chrome menampilkan peringatan keamanan jika situs yang dituju oleh pengguna merupakan situs yang berbahaya.

Dengan banyaknya fitur yang dimilikinya, dan dengan murahnya biaya yang diperlukan untuk bisa menggunakan Google Chrome ini (tepatnya : gratis!), kami yakin ini adalah salah satu software terbaik yang ada saat ini untuk meningkatkan kepuasan Anda dalam berinternet.



Semoga Berguna untuk Sobat...


www.isunuklir.blogspot.com