Selasa, 18 Januari 2011

Beranda » Deflexsi sharp gosong.

Deflexsi sharp gosong.


selamat sore kawanku semuanya mudah mudahan kabar bai dan selalu beraktivitas seperti biasa. dan di sore hari ini tentunya udah istiraht.   aku coba tulis di sore ini tentang pengalamanku setelah seharian bertempur habis habisan ame yang namany teve  sharp QBEAT yang mana tv ini pergunakan  ic singgl. 1X245WJZZ.dengan kerusakan yang tak sepertti biasa aku alami memang semua tv yang bermrk sharp rata rata kalau mengalami ada salah satu komponen yang ga maksimal alias kerjanya kurang alias rusak pasti teve sharp akan mengalamai gagl hidup eeeeeeehkaya orang ajealias akan terprotek di karenakan ada dan slah satu komp[onen yang rusak.
tapi lain dengan yang aku alami hari ini
tv memang terprotek tapi yang ini tv sama sekali ga ada sinyal yang menuju ke oscilator horisontalnya jadi tv untuk fbt ga mau keluar tegangan ama sekali setelah pengecekan semuanya komponen di dalam sasis tv normal ga masalah,sebelum aku  masukan tegangan ke tr hot aku putus dulu teganganya kemudian aku coba untuk output trapo itnya horisontal aku kasih led merah dan tv aku nyalakan untuk pungsi led adalah untuk mengetes apakah out it ini berjalan normal apa tidak kalu lampu led nyalala berarti untuk osc hp bagus.dan normal.
tapi tv yang aku alami ini sungguh di luar duganku tadinya aku ponis ic 1XC245WJZZ yang rusak. tapi aku coba ic ini ternyata  setelah aku lepas dan aku pasang ke sasis lain bagus dan normal.dan setelah aku pasang kembali alhamdulliah tv untuk vcc osc hp bagus.dan uuntuk led control yang aku pasang tadi nyala sempuna dan langsung aj aku pasang untuk kabel yoke. dan fbt aku sambung teve sempat nyala sebentar dan untuk tr.hp lansung putus dan panas aku pikir ini mungkin fbt rusak,tapi ga begitu yakin dan aku menuju ke deplexinya ternyata  eeeeeeeeeeee. ternyata begini gosong
dan kesimpulanya adalah yang menyebabkan ic ini tuntuk osc hp tidak bekerja adalah tadinya yoke yang gosong dan menyebabkan ic singl1XC2245WJZZ. jadi terkunci karena setelah aku lepas dan aku pasang kembali nyapai dua kali langsung  nyala untuk led kontrol osclator mout hpnya dan setelah mangganti deflxinya tv pun normal kembali. dan alhamdulillah. cukup sekian dulu y, semoga bermanfa,at.

Read more: http://www.oviaservice.com/2012/06/deflexsi-sharp-gosong.html#ixzz26q3HnySF

www.isunuklir.blogspot.com