Selasa, 11 Januari 2011

Beranda » Tools untuk Mengedit CSS Webs

Tools untuk Mengedit CSS Webs

Cascading Style Sheet (CSS) merupakan salah satu bahasa pemrograman web untuk mengendalikan beberapa komponen dalam sebuah web sehingga akan lebih terstruktur dan seragam.
CSS (Cascading Style Sheet) digunakan untuk melengkapi file HTML, dan tugas utamanya adalah menetapkan aturan tampilan/style yang akan digunakan pada sebuah website. CSS memungkinkan web developer untuk memisahkan HTML dari aturan-aturan untuk membentuk tampilan sebuah website.
CSS dapat mengubah besar kecilnya text, mengganti warna background pada sebuah halaman, atau dapat pula mengubah warna border pada tabel, dan masih banyak lagi hal yang dapat dilakukan oleh CSS. Singkatnya, CSS digunakan untuk mengatur susunan tampilan pada halaman HTML.
Berikut beberapa tools yang dapat anda gunakan untuk mengedit CSS pada website anda

Style Master dapat digunakan sistem operasi Mac dan Windows.
Mempunyai sejumlah fitur yang ditawarkan yaitu untuk menganalisis dan debugging situs.
Style Master mempunyai 20 CSS templates yang dapat anda gunakan.

Pengembang dapat menggunakannya untuk mengedit, auto indent dan menyorot sintaks lebih dari 130 bahasa.
Apa yang membedakan JEdit dari editor lain adalah tersedianya 150 plugin yang telah dikeluarkan selama 12 tahun terakhir sejak pertama kali diciptakan.

CSSEdit dibuat oleh Mac Rabbit dan hanya tersedia untuk Mac.
CSSEdit bekerja sempurna dengan TextMate dan sama dengan program eksternal lainnya, seperti Transmit.

Stylizer dapat digunakan sistem operasi Mac dan Windows.
Stylizer membantu Anda untuk membuat dan mengedit CSS dengan cepat.
Stylizer memungkinkan mengedit CSS web anda dan bagian ke bagian sehingga Anda dapat melihat setiap perubahan yang Anda buat secara real time.

PSPad adalah editor serbaguna untuk Windows. PSPad adalah program yang sangat kecil, hanya mempunyai ukuran 3.1MB.
PSPad spesialis dalam syntax highlighting dan dapat menangani sejumlah besar jenis file.
Fitur standar meliputi template, pencarian, HEX editor dan versi gratis terintegrasi CSS Editor yang luar biasa, TopStyle Lite, yang harus didownload secara terpisah.

Xyle Scope merupakan program yang sangat direkomendasikan.
Pengguna dapat menjalankannya di Browser Mode, yang memungkinkan Anda menjelajahi web di Safari atau Seleksi Mode yang membawa pada HTML dan CSS yang terkait dengan setiap bagian dari halaman web yang ditampilkan dan memungkinkan Anda untuk memperbaiki kesalahan CSS.

Notepad + + adalah tidak hanya untuk mengedit CSS. Anda dapat menggunakannya untuk mengedit C, C + +, Java, PHP dan berbagai bahasa pemrograman lain.

Stylesheet Maker hanya untuk Windows.
Anda dapat menggunakannya untuk membuka, mengedit, dan menyimpan dalam CSS, HTML dan Format txt dan membuat CSS untuk Netscape dan Internet Explorer.

Selamat Menggunakan.


www.isunuklir.blogspot.com