Jumat, 21 Januari 2011

Beranda » Menghilangkan Genuine Windows XP

Menghilangkan Genuine Windows XP


Ini berdasarkan pengalaman saya, setelah main internet dengan Netbook kesayangan saya,, tiba tiba windows xp saya terkena blacklist dari Microsoft nah..disitu saya agak sedikit kesel dan bingung gimana ngilangin ini masalah.. wah tapi memang se windows saya tidak ori. hehehe maklum nggak kuat beli yang original... tapi saya gak tinggal diam langsung saya tanya sama mbah ya internet si mbah google.. dikasih dah saya mantra manta sama si mbah... ini nih mantra nya silahkan di simak....
Kalau kena Wga notifikasi kan begini...
Ada caranya buat ngilanginnya:
  1. Buka task manager ctrl+alt+del
  2. Matikan proses "wgatray.exe"
  3. Restart komputer dan masuk ke safe mode (bisa kan masuk safe mode.. hehehehe)
  4. Di safe mode masuk registry editor caranya ketikkan di run "regedit"
  5. Di regedi cari key berikut HKEY_LOCAL_MACHINE/SOFTWARE/microsoft/windowsNT/CurrentVersion/Winlogon/Notify, kemudian hapus folder/directory “WGALOGON”
  6.  Lalu restart lagi dah komputernya
 Kalau ingin menghilangkan semuanya hapus file file berikut
  • C:\WINDOWS\system32\WgaLogon.dll
  • C:\WINDOWSs\ystem32\WgaTray.exe
  • C:\WINDOWS\system32\LegitCheckControl.dll
Untuk menghapus file2 tadi anda harus merestart dulu komputernya setelah itu bisa dihapus. dan yang paling utama matikan update otomastisnya ia...
Semoga Bermanfaat


www.isunuklir.blogspot.com