Jumat, 21 Januari 2011

Beranda » Mengetahui posisi blog di google search

Mengetahui posisi blog di google search


kita mungkin telah membuat blog dengan keyword utama yang kita miliki. kita juga telah melakukan search engine optimization untuk membuat blog kita menjadi di halaman pertama pencarian google dengan keyword utama kita. 

Terkadang kita selalu kesulitan untuk melihat peringkat blog kita dalam mengikuti kontes SEO. Mungkin jika berada pada peringkat 1 sampai dengan 100 masih dapat kita lihat di halaman depan google. Lain hal nya apabila peringkat kita berada diatas 100, 500 bahkan 1000, tentu menghabiskan waktu untuk melihat satu persatu halaman google.

Ada suatu cara yang lebih mudah untuk mengetahui posisi blog kita di google dengan keyword tertentu. yaitu dengan menggunakan search google position. ini link-nya :


Isikan kolom keyword dengan keyword yang anda inginkan, URL dengan alamat blog/web anda. bila blog anda berbahasa Indonesia, pilih Indonesian pada kolom language. max position adalah sampai posisi berapa blog anda akan dicari, bila tidak yakin pilih saja yang paling besar (1000). isikan chapta dan klik submit. Nanti akan ditampilkan posisi blog kita di google.


www.isunuklir.blogspot.com