Senin, 03 Januari 2011

Beranda » Membuat dan menyusupkan virus palsu ke komputer

Membuat dan menyusupkan virus palsu ke komputer


Ketika anda sedang sibuk membuat surat yang akan diedarkan untuk esok hari tiba-tiba komputer anda shutdown sendiri sedangkan surat dinas belum tersimpan di hardisk komputer betapa tidak kesalnya anda,
karena virus yang tiba-tiba menyerang komputer anda. 

Bagaimana jika teman anda sendiri yang menyusupkan virus itu hanya untuk iseng. Jika anda senang iseng silakan membaca lebih lanjut jika anda tidak senag iseng jangan di baca tutup saja .

Sebenarnya kita bisa membuat virus dari berbagai program misal menggunakan bahasa VB,C++,delphi, dan banyak yang lain tetapi kali ini kita mengunakan media notepad dan virus ini bukan virus benaran melainkan palsu:
  • Buka notepad anda kemudian tuliskan kode ini kedalam notepad yang sudah anda buka tadi:
  • shutdown.exe /r /c “komputer ini akan mati sendiri by orang tidak dikenal’false virus’”
  • kemudian simpan file ini dengan yang anda sukai tetapi harus berextensen *.bat, anda juga dapat menganti kata shutdown dengan log off atau yang lain.
  • jika sudah selesai copy-kan file yang anda buat tadi ke komputer korban.
  • jika sudah dikopikan pada komputer target jalanlan program Schedule tasks supaya program tadi dapat berjalan secara otomatis.
  • sewaktu anda mengatur schedule tasks atur supaya nama agak mirip dengan salah satu file windows kemudian anda atur waktu virus paslu tadi dijalankan setiap waktu yang anda atur tadi.
Semoga berguna Buat Sobat....


www.isunuklir.blogspot.com