Selasa, 04 Januari 2011

Beranda » Conten Is The King Konten Adalah Raja

Conten Is The King Konten Adalah Raja

Weleh-weleh judul nya ngeri banget yah, Conten Is The King Konten Adalah Raja, mungkin istilah ini bisa dikatakan benar,saya berikan loginya nya seperti ini agar sobat paham apa itu Konten Is The King. saya contohkan seperti ini. 

Jika sobat bertamu ke salah rumah orang,katakan lah tetangga sobat sendiri,jika pemilik rumah ramah,sopan dan yg pasti menyenang kan,dari cara bicara nya dan tutur kata nya,pasti sobat betah ngobrol dan berlama-lama diam di rumah tersebut,dan besok-besok pengen maen ke rumah tetangga anda tersebut.

Content is the king yang berarti konten adalah raja inilah yang selalu di bicarakan dalam seo yang sebenarnya mattcuts pernah mengutarakan bahwa "Search engine adalah mesin pencari yang mencari satu hal yang penting yaitu konten maka jadikanlah konten anda sebagai raja. 

Di bawah ini adalah beberapa tips yang mudah-mudahan berguna untuk dipelajari dalam pembuatan tulisan yang baik dimata search engine juga manusia sehingga konten bisa menjadi raja:

1.Tulislah konten yang relevan
Konten yang relavan adalah konten yang benar-benar berhubungan dengan topik yang ada dalam sebuah artikel, sebagai contoh saya akan membuat tema Selebritis,maka tema artikel tersebut harus berhubungan dengan Selebritis bukannya Hukum.

2.Buat sebuah kesimpulan
Di akhir postingan atau artikel sobat harus di berikan kesimpulan agar pengunjung Blog sobat lebih paham dengan artikel anda dan kata kunci yang di hubungkan bisa menjadi kuat.


3.Kata kunci diawal paragraf 
Tempatkan kata kunci di awal paragraf ini bisa membantu search engine dalam mencari kata kunci kita

4.Kata kunci dalam judul
Yakinkan bahwa kata kunci juga berada dalam judul artikel walaupun hanya satu kata kunci.

5.Kaitkan link yang benar
Buatlah sebuah tautan link yang benar-benar menuju kedalam halaman contoh:
saya akan menautkan seo tips ini harus link yang menuju halaman tersebut bukan halaman yang tidak ada kaitannya dengan seo.

6.Tautkan link dengan frase
Lebih baik saya menautkan link dengan frase kata kunci seperti seo tips  itu lebih baik daripada klik disini atau baca di sini.

7.Perhatikan boolean logic
Perhatikan kata penghubung yang ada dalam artikel seperti dengan,atau,bukan dan sebagainya. gunakan bolean seperti dan,atau,bukan sedikitnya untuk menghubungkan dan mengartikan kata kunci.

8.Jangan terlalu banyak kata kunci
Janganlah terlalu banyak menggunakan kata kunci dalam artikel kata kunci harus 3-7% dalam prase kata kunci utama (primary keyword) dan 1-2% untuk kata kunci sekunder (secondary keyword) ini dapat memadatkan kata kunci dalam artikel.

Itulah Ke 8  Tips dan Trik yang dapat saya Simpulkan dari yang saya tahu dan saya pahami, Jika ada sobat yang mempunyai pendapat berbeda dengan saya,silahkan Tuluskan komentar sobat di postingan ini, Bagi Saya Content is the king | Konten adalah raja segala-galanya..


www.isunuklir.blogspot.com