Selasa, 04 Januari 2011

Beranda » Cara Mendapatkan Kembali Password Facebook Yang Kena Hack

Cara Mendapatkan Kembali Password Facebook Yang Kena Hack


Pada tutorial saya kali ini akan menjelas kan cara mendapatkan kembali password facebook yang kena hack banyak pertanyaan yang datang kapada ane trutama teman2 ane yang belakangan ini sering bertanya dengan ane ko bisa yah facebook saya kena heck..?

saya akan berbagi info kali ini bukan berarti ane jago atau tukang Hack facebook orang,di sini ane cuma ingin berbagi pengetahuan tentang cara mendapatkan kembali password facebook yang kena hack..

memang jejaring sosial khusunya facebook sangat di gandrungi akhir2 ini,hampir semua masyarakat indanesia mempunyai facebook. mungkin ada sedikit manfaat nya jejaring sosial seperti Facebook apa lagi buat para pembisnis,bisa mempromosikan barang atau jasa nya melalui jejaring sosila seperti facabook..

mungkin anda sangat kesal jika ada orang2 yang tak bertanggung jawab yang mencoba heck facebook anda,pasti anda sangat kesal dengan orang tersebut. Namun jangan khawatir,semua masalah pasti ada jalan keluar nya.


Kita mulai saja tutorial nya:
  • klik minta yag baru atau sobat bisa melihat gambar dibawah ini:


  • Masukan Email Sobat sobat pada kolom pertama ,pada kolom kedua isikan username sobat dan kolom yg ketiga isikan nama facebook dan nama facebook teman soobat yg sobat ingat,atau isikan pertanyaan yg tertera, lalu sobat akan dibawa ke halaman seperti pada gambar dibawah ini dan isikan kode captcha nya dan klik lanjut.



  • Pilih atur ulang kata sandi saya
  • Sekarang sobat login ke email sobat,karna facebook akan mengirim "kode reset konfirmasi "
  • Jika sudah,copy kode reset konfirmasi ke kolom berikut lalu kirim atau sobat bisa melihat gambar seperti dibawah ini:


  • Sukses.karna facebook anda dapat di gunakan kembali dengan password yang baru..
Sangat mudah bukan cara nya,..
Semoga bermanfaat..


www.isunuklir.blogspot.com