Minggu, 16 Januari 2011

Beranda » 6 cara link building yang di sukai oleh google

6 cara link building yang di sukai oleh google

Salah satu cara meningkatkan popularitas website kita dimata google adalah dengan membangun link atau link building. Teknik offpage SEO pernah saya bahas di tulisan sebelumnya. Saat ini juga sudah mulai marak penyedia jasa SEO, jasa link building, jasa backlink di Indonesia, kalo tidak percaya ketik saja ” jasa backlink ” atau ” backlink ” di google indonesia ya,,pasti akan keluar banyak penyedia jasa link ini. Jika teknik link building dilakukan dengan benar biasanya hasilnya juga akan maksimal, pagerank naik, rangking juga naik, trafik naik, konversi rate naik, omset naik dan terakhir profit naik,, Alhamdulillah..

Dibawah ini 6 cara agar teknik link building yang kita lakukan disukai oleh google:

Website dofollow
teknik link building yang dilakukan sebaiknya lakukan pada website yang dofollow karena jika website yang kita taruh link nofollow maka akan sia-sia. Google hanya suka pada link website dofollow jika link pada website nofollow maka tidak dianggap oleh google.

Pagerank tinggi
agar link kita lebih berkualitas dan langung dilirik oleh google usahakan mencari link dari website ber pagerank tinggi. logikanya sangat mudah jika kita direkomendasikan oleh orang yang berpengaruh tentu hasilnya akan berbeda jika kita tidak direkomendasikan atau direkomendasikan oleh orag biasa saja. Rekomendasi oleh website berpagerank tinggi disukai oleh google.


Anchor text
selalu gunakan anchor text sesuai target keywords website kita, hal ini disukai oleh google supaya mereka tahu banyak yang merekomendasikan keywords tersebut untuk website kita. semakin banyak anchor text yang sesuai dipasang di website berkualitas akan semakin disukai oleh google.

Lakukan dengan wajar/ natural link building
lakukan teknik link building secara wajar lakukan secara natural, google suka dengan natural link building. Jika kita terlalu bersemangat dan memasukkan banyak link dalam 1 hari tidak disukai oleh google karena bisa dianggap spam oleh mereka.

Website satu topik/tema one way link
selalu cari link dan membangun link dari website yang satu tema/topik. Google senang dengan hal ini, kenapa google lebih senang dari website satu tema karena mungkin biar mudah dan gak bikin bingung,, hehehe

Artikel unik dan berkualitas
salah satu cara membangun link ini adalah submit ke direktori artikel. selalu tulis artikel yang unik dan berkualitas karena saat ini google dengan algoritma panda sangat suka dengan konten yang unik dan berkualitas. copy paste sangat dibenci, tapi kalo mau coba copy paste content silahkan saja, tanggung sendiri akibatnya.

Komentar Anda Sangat Bermanfaat Bagi Perkembangan Blog InI


www.isunuklir.blogspot.com