Selasa, 04 Januari 2011

Beranda » 10 Top Keyword (kata kunci) Populer Kategori Bisnis

10 Top Keyword (kata kunci) Populer Kategori Bisnis

Untuk semua pembaca blog bisnis online yang kebetulan mampir, ada sedikit informasikata kunci apa saja yg masuk di jajaran 10 besar top keyword search engine atau paling banyak dicari pada saat ini berkaitan dengan kategori bisnis tepatnya di domaingoogle.co.id. 


Perlu diketahui untuk keyword semacam ini menurut saya mahal, lah.. kenapa? jika situs/ blog kita menggunakan kata kunci tersebut lalu kemudian berada diposisi paling atas mesin pencari akan sangat sulit selain dikarenakan banyak persaingan dari para pakar pebisnis online lainnya, juga merupakan keywords dasar yang menjadi salah satu target khusus dari para penjual produk/ jasa untuk menarik banyak pengunjung guna mencari konsumen agar produk bisnis-nya laku keras.

Bagaimana kita mencari tahu bahwa keyword tersebut paling banyak dicari, caranya gampang sy kira juga rekan2 udh pada banyak mengetahui,. pertama langsung ke sitewww.google.co.id lalu di kotak pencarian, contoh : ketik "bisnis" kemudian akan muncul sendirinya dropdown yg menunjukkan list 10 besar deretan keyword yang akan dicari.

Berikut adalah daftar 10 Top Keyword (kata kunci) Populer Kategori Bisnis:

1. bisnis online
2. bisnis indonesia
3. bisnis internet
4. bisnis pulsa
5. bisnis sampingan
6. bisnis warnet
7. bisnis rumahan
8. bisnis plan
9. bisnis warlaba
10. bisnis makanan

Rasanya kata kunci di atas sangat cocok sekali buat anda yg ingin menjual produk/ jasa seperti misalnya produk informasi (ebook), karena dengan begitu dapat meminimalkan pengeluaran biaya berpromosi seperti pemasangan iklan, promosi berlebihan, blogwalking sana sini dan bahkan rada sedikit menyepam. :) ”dengan syarat harus muncul dihalaman terdepan di mesin pencari..!”

Bagi blogger kebetulan mengambil tema "Bisnis Online" seperti saya sangat berpengaruh sekali untuk mendatangkan traffic pengunjung organik secara gratis dari mbah google apabila dengan memakai keyword tersebut bisa menggapai posisi dihalaman pertama search engine.

Memang benar apa dikatakan para pakar SEO (search Engine Optimization) untuk menjadi rangking satu di google dengan kata kunci paling banyak dicari tidak segampang membalikkan telapak tangan. Saya akui posisi blog gratisan ini dengan keyword “bisnis online” tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan situs-situs populer lainnya yg telah ada sebelumnya.

Lalu Bagaimana caranya supaya menjadi top position?? Jgn tanyakan kepada saya karena saya jg lagi mencari tau.. hehehe… :), daripada dikasih jawaban basi seperti aturan webmaster google yang mengatakan > perbanyak/ perkaya informasi buat pengguna bukan untuk search engine, tingkatkan kualitas konten, perbanyak backlink di situs2 yg berpageRank lebih tinggi, rajin update, dsb 

Buat sahabat blogger apakah sudah memikirkan penempatan keyword tepat, cocok dan sesuai dengan title/ tema blog anda. ??

Komentar Anda Sangat Bermanfaat Bagi Perkembangan Blog InI


www.isunuklir.blogspot.com