Minggu, 02 Januari 2011

Beranda » Hack Facebook & Cara Mengembalikan Akun Yang Kena Hack

Hack Facebook & Cara Mengembalikan Akun Yang Kena Hack


Sedikit saya jelaskan mengenai Facebook yg tidak bisa di buka, Kenapa FB saya tidak bisa di Buka, Apakah Kena HACK?? Sebenarnya orang salah mengartikan soal Hack dalam Facebook, Karena Facebook tidak mudah di Hack tidak seperti Friendster yg begitu mudahnya di Hack, Jadi anda tidak perlu kawatir kalau FB anda akan di Hack hanya saja Akun anda di Non aktifkan sementara atau di Disabled. Bagamana cara supaya bisa di buka lagi? Anda tinggal kirim email ke disabled@facebook.com yang intinya Akun anda minta di buka kembali, kurang lebih 1Minggu FB anda akan bisa anda nikmati lagi tanpa harus takut kehilangan semua data atau teman yang telah anda add, FB anda akan kembali bisa anda buka seperti semula.

Just info: Apabila FB anda kena WARNING!!! jangan buka FB dulu antara 2-4Hari sampai Warningnya hilang dengan sendirinya, karena warning cuma peringatan, yang kemungkinan kita banyak add teman atau banyak nulis wall.

Catatan:
  1. Tapi ngirim emailnya ke team Facebook disabled@facebook.com pakai bhs English yah? soalnya kantornya di California, hehehe.... MENGATASI AKUN Facebook YG DI HACK: 
  2. Updatelah Anti Virus anda atau instal & scan Computer anda dg Anti Virus definisi terbaru (gunakan Anti Phising)
  3. Ganti Password anda dengan huruf & Angka contoh: avuu48ry. Kalau sudah Kebobolan password nya sudah di ganti orang lain, gunakan fitur Fogfot password, untuk mengambil password anda kembali.
  4. Jangan klik link yg tidak jelas walaupun dari teman, &jangan jalankan file.exe yg tidak anda kenal di komputer anda
  5. Kalau profil tidak bisa di buka terlanjur Kena Hack, untuk mendapatkan Pertolongan Team Facebook laporkan ke http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=account_compromised

Selamat Mencoba semoga Berhasil.



    www.isunuklir.blogspot.com